Harapan dan ucapan terimakasih Kepala Desa Beringin Abdul Rahman kepada personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah menyelesaikan pembukaan jalan dari Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju desa Beringin. Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung yang sudah selesai di kerjakan dan sudah sampai ke desa Beringin. 
 
"Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari Pra TMMD dari tanggal 15 Februari sampai dengan tanggal 1 Maret 2021. Dan di buka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan S.H pada tanggal 2 Maret sampai dengan di tutup nya pada tanggal 31 Maret 2021 nantinya," kata Kepala Desa Beringin Abdul Rahman, Rabu.
 
Ia mengatakan, sejak di buka secara resmi pada tanggal 2 Maret yang lalu, progres pembukaan jalan sepanjang 3,8 km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong ini sudah selesai di kerjakan oleh personil satgas TMMD Ke 110 dari titik nol Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung dengan hasil yang sangat memuaskan.
 
Kades Beringin Abdul Rahman, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah menyelesaikan pekerjaan pembukaan jalan ini dengan hasil yang memuaskan.
 
"Ucapan terimakasih khususnya di ucapkan kepada Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil selaku Dansatgas pada kegiatan TMMD ini yang telah memilih Desa kami untuk di jadikan sasaran fisik berupa pembukaan jalan ini. Dan kepada personil satgas TMMD juga saya sangat-sangat berterima kasih sudah mengerjakan pembukaan jalan ini dengan maximal dan hasilnya sangat memuaskan," kata Abdul Rahman.
 
Lebih lanjut Kades Beringin Abdul Rahman, sungguh luar biasa kerja-kerja yang dilakukan anggota TMMD Kosim 1206/PSB dalam membantu pembangunan di daerah khususnya di Desa Beringin.
 
"Bapak-bapak TNI ini, mereka mengabdi kepada negara melalui pembangunan ini untuk membantu kami. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, semoga silaturahmi kita terjaga bukan hanya pada kegiatan TMMD ini," tutup Abdul Rahman.

Baca juga: Pekerjaan Fisik TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB di Pengkadan memasuki tahap finishing
Baca juga: Membuatan batas desa, Satgas Kodim 1206/PSB renovasi tugu
Baca juga: Dengan semangat Satgas TMMD Kodim 1206/PSB pantau komdisi jalan
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021