Untuk mengatasi lapangan Becek Satgas TMMD 110 Putussibau mengalikan parit tempat pumbuanhan air di sarana sepak bola yang berada di Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kapuas Hulu. 
 
Dengan memotivasi dan mendorong  karang taruna Desa Hulu Pengkadan  tentunya sangat tepat Sumber daya Manusia dan Sumber Alam melimpah dalam upaya memajukan Desa Hulu Pengkadan .
 
"Kami sangat berkesan dengan segala upaya kinerja satgas TMMD 110 Putussibau betul betul  bekerja untuk memajukan Desa kami," kata Dedi Jamli  Ketua Karang Taruna Desa Hulu Pengkadan 
 
Ia sangat memuji dan salut dengan satagas TMMD 110 Putussibau yang peduli dan mau merapikan sarana olah raga bagi masyarakat bermain lapangan bola yang berada di Dusun Suka Ramai .
 
"Kami juga sangat berkesan dengan semua kinerja sargas TMMD 110 Putussibau sampai saat ini berjalan baik membangun dan mengarah kami warga Desa Hulu Pengkadan untuk memajukan Desa .Terima  kasih kepada satgas TMMD 110 Putussibau telah membangkitkan semangat dan peduli untuk membangun memajukan Hulu Pengkadan,"  ujar Dedi Jamli 

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021