Panas Terik masih bersama warga saat  anggota satgas yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 .Dalam pelaksanaannya mereka dibantu warga dengan cara Kerja Bakti ,bersamaasyarakat Buak Limbang dalam pembersihan  lahan pembangunan Pondok Pesantren. 
 
Pelaksanaan TMMD Ke 110 di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Selain pembangunan fisik sasaran kegiatan juga mengatasi permasalahan dan kesuliran masyarakat di sekitar sasaran TMMD, Selasa,  (29/03/2021).

Baca juga: Satgas TMMD 110 Putussibau Ajarkan Anak Sekolah Kerjakan Tugas
Baca juga: Ibu-ibu tukar pikiran bersama prajurit TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB
 
Kadus Mentalang Marno  mengatakan Kebersamaan masyarakat dengan satgas TNI Manunggal Membangun Desa dapat selalu terlihat di sasaran TMMD syang sudah berjalan hampir 1 (satu) bulan ,baik pengerjaan di sasaran utama juga sasaran fisik  dibwilayah kecamatan Pengkadan. 
 
 Apa yang di sampaikan Kades Buak Limbang  Kecamatan pengkadan ,satgas TMMD 110 Putussibai juga membantu Desa di kecamatan Pengkadan baik penersihan lingkungan,renovasi fasilitas umum,membuat alairan paritbke sungai dalam pencegahan banjir ,saat sekarang kami bersama sama melanjutkan   pembersihan lokasi pondok pesantren di Dusun Mentalang Desa Buak Limbang Kecamatan Pengkadan,"Ungkapnya.
 
"Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206 Putussibau sudah melaksanakan Tugas dengan baik ,kebersaaman dengan masyarakat  dalam menciptakan gotong royong sangat membantu kami selaku Kepala Desa dalam pembinaan kemasyrakat tentang arti kebersamaan dan gotong royong,"Kades Buak Limbang   

Baca juga: Kegiatan alat berat di lokasi TMMD Kodim 1206/PSB jadi tontonan warga
Baca juga: Disaat karya bakti anggota TMMD dapat dukungan dari ibu-ibu
Baca juga: Dandim 1206/PSB arahkan Satgas TMMD untuk tetap bekerja

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021