Nampak dengan jelas kesedihan masyarakat  melepaskan  kepulangan  Satgas TMMD 110 Putussibau untuk kembali kekesatuannya,Satgas TMMD 110  Putussibau telah selesai dalam pengerjaan jalan penghubung dan sasaran fisik lain dan sasaran non fisik di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung Kabupaten Kapuas Hulu.
 
Program TMMD Ke 110 Kodim 1206 Putussibau  di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu telah di tutup pada hari Rabu 31 Maret 2021 di makodim 1206/ Putussibau,Target   sasaran utama pembangunan jalan penghubung dan  sasaran  fisik yang lain ,Sasaran Non Fisik telah selasai dengan baik . 
 
Kepala BPD Desa  Hulu Pengkadan Haerudin    mengatakan ,Program satgas TNI Manunggal Membangun di wilayahnya telah berjalan lancar dan baik ,manfaatnya sudah do rasakan oleh masyarakat Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin . Pada hari ini kami juga melepaskan anggota satgas TMMD 110 Putussibai yang kembali ke kesatuan masing masing ,kami merasakan kehilangan dan berat hati ,sudah hampir 1(satu)bulan kami selalu bersama sama  dalam membangun desa Hulu Pengkadan ,Ujarnya.
 
Kepala Desa Hulu Pengkadan Masran  mengatakan hal yang sama ,keberadaan satgas TMMD 110 Putussibau dalam mewujudkan pembangunan badan jalan yang menjadi harapan masyarakat sudah terwujud berkat satgas TMMD 110 Putussibau,bukan hanya itu saja juga membuatkan fasilitas wudhu masjid Almubarak,Tempat aliaran air ,pengecetan masjid A-Ikhlas, kebersihan lingungan dan masih banyak lainnya, Ungkapnya.
 
"Terima kasih  Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206 Putussibau yang telah bersama sama kami ,membangun desa Hulu Pengkadan ,atas nama masyarakat Hulu Pengkadan  kami berat hati karna harus di tinggalkan oleh Satgas TMMD 110 Putussibau  ,Maafkan kami atas pelayanan kami yang kurang berkenan ,terima kasih banyak doa kami semua untuk atas jasa  pengabdian yang luar biasa dari Satgas TMMD 110 Putussibau  ,"Tutur Masran Kades  Hulu Pengkadan.
 

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021