Telkom Kalbar melalui program ‘Telkom Berbagi Bedah Pondok Pesantren’ memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Mazhahirul Haq yang beralamat di Jalan Mayor Alianyang Kabupaten Kubu Raya.

Pemberian bantuan ini merupakan serangkaian acara berbagi Telkom yang secara keseluruhan senilai Rp1.000.000.000 untuk bantuan bedah pondok seluruh Indonesia.

Pondok Pesantren Mazhahirul Haq mendapat bantuan senilai Rp25 juta. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh GM Telkom Kalbar Prio Sesanto kepada pimpinan pondok pesantren Ustad Abdul Azis dalam silaturahmi terbatas ke lokasi pondok pesantren.

Dalam sambutannya Prio Sesanto berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk pondok pesantren dalam mewujudkan cita-citanya mencetak minimal 2.031 hafiz, sesuai dengan jumlah desa yang ada di Kalimantan Barat.

Sementara Ustad Abdul Azis menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian PT Telkom untuk pondok pesantren Mazhahirul Haq dan semoga menjadi amal jariyah buat pemimpin Telkom, yang mengusahakan dan seluruh karyawannya.

Silaturahmi ditutup dengan pembacaan doa dipimpin oleh Ustad Abdul Azis.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021