PT Telkom Indonesia (@telkomindonesia) melalui layanan fixed broadband unggulan IndiHome menggelar program IndiHome Charity 2021 untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19 di tengah-tengah bulan suci Ramadhan.

Program IndiHome Charity yang bertepatan dengan 1442 H bertajuk “Berbagi Berkah Tanpa Batas” dilaksanakan oleh Telkom Regional di seluruh Indonesia secara hybrid. Yakni, sebagian peserta hadir di masing-masing Telkom Regional pada Rabu (28/4) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan sebagian yang lainnya mengikuti acara secara daring di rumah masing-masing.

Total bantuan dana yang disalurkan oleh Telkom Regional 6 Kalimantan yaitu sebesar Rp60.000.000, yang mana bantuan santunan tersebut masing-masing diserahkan kepada Panti Asuhan Al-Hidayah (Balikpapan, Kaltim), Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK (Samarinda, Kaltim), Yayasan Mentaos Peduli (Banjarbaru, Kalsel), Yayasan Raid An Nahdhah Indonesia (Barito Kuala, Kalsel), Yayasan Kesejahteraan Madani (Palangka Raya, Kalteng), Panti Asuhan Yasti (Singkawang, Kalbar), dan  Masjid Nur Islam (Tarakan Timur, Kaltara).

“Kami berharap melalui kegiatan IndiHome Charity 2021 ini, dapat bermanfaat bagi sesama terutama menghadapi masa pandemi yang masih terjadi saat ini. Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak dalam kegiatan ini,"  ujar EVP Telkom Regional 6 Kalimantan, Rijanto Utomo Raden.


Ia menambahkan, semoga dengan adanya acara IndiHome Charity ini, Telkom Regional 6 Kalimantan dapat terus memotivasi orang banyak untuk menghidupkan #SemangatBerbagi dan saling tolong-menolong antar sesama.

Terakhir, ujar dia, di momen bulan Ramadhan kali ini, semoga masyarakat dapat meraih berkah tanpa batas bersama IndiHome.



 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021