Untuk memaksimalkan kebutuhan listrik rumah ibadah selama bulan Ramadhan, PLN memberikan diskon tambah daya lewat promo 'Ramadhan Berkah'. Salah satu rumah ibadah yang menggunakan promo ini adalah masjid Ar-Raudah di Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Muhadi (42) pengurus Masjid  Ar-Raudah menuturkan, karena kebutuhan listrik di masjid yang dikelolanya meningkat, Ia  melakukan proses tambah daya dari daya 2.200 VA menjadi daya 11.000 VA. Diakuinya, proses administrasi yang dilakukannya cukup cepat dan mudah, lewat aplikasi PLN Mobile.

 “Kami sangat berterima kasih kepada PLN karena dengan bertambahnya daya di masjid ini, kami  bisa memasang AC yang tentunya akan membuat masyarakat semakin nyaman dalam beribadah di bulan Ramadhan ini," kata Muhadi.
 
PLN memberikan diskon tambah daya lewat promo 'Ramadhan Berkah' (Humas PLN)



Sementara itu, Manajer PLN UP3 Sanggau, Gurit Bagaskoro,  menyampaikan bahwa diskon tambah daya Ramadhan Berkah ini merupakan bentuk layanan PLN untuk memberikan peningkatan layanan khususnya tempat-tempat ibadah. Bagi rumah ibadah yang ingin melakukan tambah daya hingga 11.000 VA cukup membayar sebesar Rp. 150.000,- saja. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2021 mendatang.

“Selama bulan Ramadhan PLN ingin terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan, khususnya tempat-tempat ibadah untuk menggunakan listrik dari PLN agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman," tutur Gurit.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021