Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali melaksanakan program CMI Peduli.

Kali ini dengan menyerahkan bantuan berupa cairan antiseptik dan disinfektan kepada Sekretaris Desa Membuluh Baru yang digunakan untuk kegiatan penyemprotan di fasilitas publik desa di Desa Membuluh Baru, Kecamatan Air Upas pada Kamis (22/07).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa tempat seperti sekolah, Pondok Pesantren, rumah ibadah dan rumah-rumah warga.

M. Ashari selaku Sekretaris Desa Membuluh Baru mengucapkan rasa terima kasih kepada CMI karena telah melaksanakan kegiatan tersebut. “Saya secara pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Desa Membuluh Baru mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Cita Mineral Investindo Tbk atas bantuan yang diberikan. Harapannya kegiatan yang dilakukan dapat membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah ini.” ungkapnya dalam rilis yang diterima di Pontianak, Jumat.

Hal senada juga disampaikan oleh Agustinus Mulyatmojo selaku Manager CSR, “Kami merasa tergerak dalam kegiatan penanganan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19). Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam menangani salah satu dampak terjadinya Covid-19 di kalangan masyarakat Desa Membuluh Baru. Kami juga berharap agar pandemi dapat segera berakhir” ujarnya.

Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh pemerintahan, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Lantaran masih tingginya tambahan kasus positif Corona, Pemerintah menghimbau masyarakat memiliki tanggung jawab yang tinggi dan kolektif untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021