Bank Kalbar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 mengadakan program ke7utan A6ustus yaitu pemberian berupa bingkisan kepada nasabah dihari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 76 bertepatan dengan 17 Agustus 2021.

Tiga Nasabah Bank Kalbar yang mendapatkan kejutan agustusan diantaranya Amei, Suryani dan Nurvitasari.

Sudirman Selaku Pemimpin Kantor Cabang Utama Bank Kalbar mengatakan ditahun ini menyemarakan HUT RI ke 76 dengan memberikan Kejutan Agustus untuk nasabah yang Melahirkan pada tgl 17 Agustus 2021.

"Bingkisan ini kita berikan kepada wanita-wanita tangguh yang penuh perjuangan melahirkan anak yang kelak menjadi generasi  penerus bangsa" ujarnya.

Ia juga menambahkan ditengah perayaan HUT RI ke 76 kita diuji dengan adanya pandemi Covid 19 ini dengan keterbatasan kita harus terus tetap berjuang.

"Ujian pandemi ini hendaknya menjadikan kita untuk terus berjuang seperti pada pahlawan kita terdahulu untuk menjadikan indonesia tangguh, indonesia tumbuh"harapnya.

Amei salah satu nasabah yang melahirkan di tanggal 17 Agustus 2021 mengaku tidak menyangka dan sangat bahagia mendapatkan kejutan agustus dari Bank Kalbar.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali ndak nyangke bise dapat kejutan di hari kelahiran anak saye dan 17an ini, benar-benar menjadi momen terspesial buat saye dan keluarga "ujarnya.

Ia juga mendoakan Bank Kalbar Selalu menjadi Bank Kebanggaan Masyarakat Kalbar.

"Semogelah Bank Kalbar selalu sukses, lebih maju,selalu menjadi kebanggaan kite semue, Bank kalbar Bank Kite Punye Kite Kebanggaan masyarakat Kalbar"doa Amei.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021