Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan berharap lomba MTQ tingkat kota dapat memberikan dampak positif bagi anak muda di Pontianak. Hal itu disampaikannya saat menghadiri penutupan MTQ tingkat Kota Pontianak ke XXIX tahun 2021.

“Lomba MTQ seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak muda yang ada di Pontianak ini” ujar Bahasan di Pontianak, Rabu.

Dalam sambutan lomba tersebut Bahasan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan lomba ini.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan dewan hakim yang telah mengemban amanah dalam mensukseskan lomba ini,” kata Bahasan.

Dia juga berharap pemenang dari MTQ ini dapat mewakili Kota Pontianak di lomba MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Sintang nanti.

Sementara itu Ketua Panitia MTQ XXIX tahun 2021 Yaya Maulidia bersyukur atas penyelenggaraan lomba MTQ ini yang menurutnya telah sukses diselenggarakan dengan baik.

“Alhamdulillah penyelenggaraan MTQ ini dapat berjalan dengan lancar dan pemenang dari lomba ini memiliki kualitas yang lebih baik,” ujarnya.

Ia juga mengatakan akan menambahkan cabang-cabang yang belum bisa diperlombakan tahun ini.
“Insya Allah kita akan menambah cabang-cabang yang belum bisa diperlombakan pada kesempatan ini” kata Yaya.

Diketahui dalam MTQ XXIX tahun 2021 Pontianak Timur menjadi juara umum, tempat kedua ditempati oleh Pontianak Utara, dan juara tiga diraih oleh Pontianak Tenggara.

Pewarta: Andilala dan Ponco

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021