Komunitas Sepeda Ketapang (KSK) mengapresiasi kinerja Polres Ketapang. Khususnya terhadap pengaturan dan ketertiban lalu lintas tiap ruas dan persimpangan jalan di Kota Ketapang. Apresiasi ini disampaikan KSK saat menyambangi Mapolres Ketapang, Sabtu, (06/11).

Ketua KSK, Salamudin mengatakan apa yang dilakukan Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana SIK MH beserta jajarannya yang memberikan pelayanan. Serta pengaturan kelancaran lalu lintas setiap pagi patut diapresiasi. Lantaran pagi hari adalah puncaknya kepadatan arus lalu lintas di Kota Ketapang.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres dan seluruh jajaran atas keikhlasan memberikan pelayanan kepada kami, KSK serta juga selaku masyarakat Ketapang," ucap Salamudin

Menurutnya apa yang dilakukan Polres Ketapang dalam mengatur lalu lintas saat hari di tiap ruas jalan. Tentu langsung dirasakan manfaatnya oleh pengguna jalan. Di antaranya semakin tertibnya pengguna jalan, mulai hilangnya oknum warga yang suka menyerobot jalur.

"Kemudian kami  juga sebagai orang tua siswa sangat merasakan hadirnya polisi di jalan. Serta  di depan sekolah tentu memberikan rasa aman kepada siswa sekolah," tuturnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih terhadap apresiasi yang diberikan KSK. Menurutnya apa yang dilakukan Polres Ketapang dalam mengatur arus lalu lintas setiap pagi. Semuanya sudah merupakan tugas sebaga Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masayarakat.

"Tentunya apresiasi ini akan menjadi semangat dan motivasi kami. Jajaran Polres Ketapang berupaya akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi," ucap AKBP Yani.

Pewarta: Bandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021