Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan mengajak seluruh organisasi di Ketapang untuk bersama-sama mengambil peran untuk kemajuan Ketapang. Ini disampaikan Wabup saat membuka Workshop Pengembangan Ekonomi Umat yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ketapang di Hotel Aston Ketapang, Minggu (7/11).

Wabup pun dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PCNU Ketapang. Lantaran telah mengambil peran ketika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang menyampaikan visi misi yang sudah tertuang  kedalam rencana pembangunan jangka menengah daerah tahun 2021-2026.

Satu di antara misi yang diangkat tersebut adalah memperkokoh landasan ekonomi masyarakat Ketapang. Artinya hari ini PCNU Ketapang telah mengambil peran sesuai misi tersebut dengan mengadakan workshop," kata Wabup.

"Silakan membuka workshop-workshop yang lain atau dengan nomenklatur yang lain. Hal yang  terpenting substansinya adalah bagaimana mengangkat ekonomi masyarakat Ketapang," tutur Wabup.

Pewarta: Bandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021