Pihak PT Telkom wilayah Papua menyediakan layanan internet freewifi dengan kapasitas hingga 23 gigabyte di 12 venue pertandingan Pekan Paralimpik Nasional XVI Papua (Perparnas).

"Telkom Papua sejak PON XX hingga pelaksanaan Peparnas XVI saat ini layanan internet di 12 venue olahraga masih normal dan lancar,"ungkap Kepala Telkom Papua Sugeng Widodo dalam keterangan pers di media center Kominfo, Selasa.

Ia mengakui, layanan internet bagi 12 venue pertandingan di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura sampai Selasa 9 November 2021 sangat lancar melayani kebutuhan warga.

Sugeng berharap, hingga berakhirnya pelaksanaan penutupan Peparnas XVI Papua tetap  stabil melayani warga maupun perangkat pertandingan yang menggunakan jaringan IT.

"Jajaran Telkom terus menjaga keandalan jaringan internet untuk menyuplai kebutiuhan masyarakat,"ungkap Sugeng Widodo bersama Kadis Kominfo Kota Jayapura Binton Nainggolan dan GM PLN UIW2PB Abdul Farid.

Hingga Selasa sekira pukul 16.00 WIT aktivitas layanan internet di sejumlah venue Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura tampak lancar karena bisa diakses free wifi.

 

Pewarta: Muhsidin

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021