Wilmar Grup kembali membantu korban banjir di Sintang dengan menyumbang 1000 liter minyak goreng. Bantuan tersebut disalurkan melalui Kodam XII Tanjungpura dan didistribusikan langsung oleh Yonif 642/KPS dan Kodim 1205/STG.

Komandan Yonif 642/KPS Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan banjir yang melanda Sintang merupakan tanggung jawab semua pihak.

"Musibah banjir yang melanda Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sintang merupakan tanggung jawab semua pihak. Maka terima kasih saya ucapkan kepada Wilmar Grup yang telah bersedia memberikan bantuan berupa minyak goreng sebanyak 1000 liter," kata Alim dalam rilisnya.

"Bantuan tersebut akan langsung didistribusikan kepada warga terdampak banjir yang benar-benar membutuhkan bantuan oleh Yonif 642/KPS dan Kodim 1205/STG sehingga dapat tepat sasaran", lanjut Alim.

Sebelumnya, Wilmar Grup telah menyerahkan bantuan sebanyak 4000 liter minyak goreng untuk korban banjir melalui Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat. Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Heronimus Hero.

Manager SSL Wilmar Region Kalimantan Barat Roby Alyansyah mengatakan, bantuan ini merupakan rangkaian dari Wilmar Peduli untuk masyarakat Kalimantan Barat.

"Ini rangkaian dari program kami, Wilmar Peduli untuk masyarakat Kalimantan Barat. Sebelumnya kami juga telah memberikan bantuan berupa obat-obatan dan alat kesehatan di masa Covid-19 sedang tinggi," kata Roby.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021