Asrama Mahasiswi Kabupaten Sambas "Muare Ulakkan" di Pontianak mulai mempersiapkan agenda Gema Safari Ramadhan (GSR)  2022 dengan tema  “Melalui GSR 1443 H Tebar Kepedulian, Satukan Kebersamaan, Raih Keberkahan”.

“Kegiatan  GSR dilaksanakan untuk mewujudkan nilai tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,” ujar Ketua Panitia GSR Kurnia.

Ia menambahkan dengan GSR juga,  mahasiswa berusaha untuk mengambil langkah nyata dan strategis untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswi Sambas, masyarakat dan pemerintah daerah.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat desa dan pemuda khususnya untuk menumbuhkan semangat dalam membangun dan mengembangkan desanya menjadi lebih baik,” kata dia.

GSR 2022 akan dilaksanakan di Desa Serunai Kecamatan Salatiga Kabupaten Sambas  pada tanggal 22 - 25 April 2022.  Adapun agenda dalam kegiatan GSR kali ini akan dilaksanakan diantaranya penyuluhan pendidikan, buka puasa bersama, pembagian paket lebaran, tausiah dan lomba.

 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022