Group Band Arwana asal Pontianak mengadakan konser Satu Hati di Kopi Satu Hati Jalan Teuku Umar Pontianak pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Sebelum tampil, acara ini dibuka oleh Merah Jingga dan Puck Mude.

Pada awal penampilannya, sang vokalis Band Arwana Yudie Chaniago menginformasikan bahwa gitaris Wansyah Fadli mengalami kelelahan sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Pada konser Satu Hati kali ini Arwana dengan formasi Yudie Chaniago, Yan Machmud, Hendri Lamiri, Tambie, Tony, Neza, Fadil dan Jerry membawakan lagu-lagu Arwana yang populer.

Di antaranya Patah Tumbuh Hilang Berganti, Nadi Khatulistiwa, Lamunanku, Kunanti, Angsa Putih, Kepang Kampung yang menjadi hits terbaik MTV Music Award se-Asia ditutup dengan lagu Jangan Pergi.

Hashtag Satu Hati akan dipakai hingga 2024.


 
Grup Band Arwana saat konser Satu Hati di Kopi Satu Hati Jalan Teuku Umar Pontianak pada Sabtu, 6 Agustus 2022. (ANTARA/Indah Lestari)



Agenda selanjutnya Arwana Band Kalteng, Kaltim, dan Kalsel, di September 2022. Pada Oktober mendatang, Arwana Band akan kembali untuk ulang tahun Kota Singkawang dan Kota Pontianak, dilanjutkan untuk daerah Jawa dan Bali.

Pontianak dipilih menjadi tempat pertama, karena para personel ingin balek kampong terlebih dahulu.

Kesolidan dan komunikasi yang baik antarpersonel menjadi persiapan Band Arwana untuk melakukan tur panjang ini.

"Harapan Arwana cuma satu, mudah-mudahan lahir Arwana Arwana yang baru dari Kalimantan Barat," pungkas Yudie Chaniago.

 

Pewarta: Indah Lestari

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022