Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba peringatan HUT Ke-77 RI tingkat organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat di halaman Kantor Bupati Ketapang, Kalbar.

"Penyerahan hadiah lomba ini merupakan rangkaian untuk menyemarakkan HUT Ke-77," kata Alexander Wilyo di Ketapang, Sabtu.

Menurut dia, kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi antar-OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Kami berharap dengan berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI ini, maka terjalin kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan gotong royong antara OPD di Ketapang," ujarnya.

Dia mengatakan, Pemkab Ketapang akan menyelenggarakan kegiatan lebih meriah lagi untuk menyemarakkan HUT RI pada tahun depan. Begitu juga terhadap peringatan HUT Ketapang dan hari nasional lainnya juga akan dimeriahkan.

Sementara itu, terhadap penyerahan hadiah ini untuk lomba terompah putra, juara pertama dari Dinas PMPTSP, juara kedua Dinas Perkim LH, juara ketiga Setda B dan juara keempat dari Inspektorat.

Kemudian lomba terompah putri, juara pertama Setda B, juara kedua Dinas Dukcapil, juara ketiga Dinas PUTR dan juara keempat Setda B.

Selanjutnya lomba tarik tambang putra juara pertama Dinas Perhubungan, juara kedua Dinas Dukcapil, juara ketiga Dinas PUTR dan juara keempat Dinas Pendidikan. Lomba tarik tambang putri juara pertama Satpol PP, juara kedua Dinas Pendidikan, juara ketiga Dinas PM PTSP dan juara keempat BKPSDM.

Pewarta: Andilala dan Bandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022