Produk Multi Purpose Vehicle (MPV) Stargazer resmi dikenalkan di Kalbar sebagai sebuah jawaban atas kebutuhan berkendara yang nyaman bagi keluarga.

“Kami menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kalbar. Kami percaya bahwa prpduk ini yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Kalbar," ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur di Pontianak, Sabtu.

Ia menjelaskan produk MPV Stargazer dikenalkan di Kalbar yakni melalui kegiata  Hyundai Exhibition Ayani Megamall yang berlangsung pada 2 - 8 September 2022.

"Bersamaan dengan diadakannya Hyundai Exhibition di Pontianak, HMID juga mengadakan pameran di Kota Denpasar, Semarang, Balikpapan, dan Malang pada tanggal 31 Agustus hingga 4 September," jelas dia.

Untuk produk, menurutnya memiliki tampilan eksterior yang tangguh dan
mengesankan. Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan sleek one box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Ciri khas ini diperkuat dengan adanya horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

"Banyak lagi keunggulannya dan tersedia berbagai warna. Kemudian ada empat varian dengan harga mulai Rp254.300.000 - Rp318.300.000," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022