Wali Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat, Tjhau Chui Mie mengatakan sebanyak 13.478 jiwa di kota itu menerima bantuan BLT BBM dan bantuan program sembako tahun 2022.

"Untuk jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) di Kota Singkawang sebanyak 13.478 jiwa yang tersebar di lima Kecamatan atau 26 Kelurahan. Total keseluruhan keluarga penerima manfaat di lima kecamatan di Kota Singkawang sebanyak 13.478 jiwa," kata Tjhai Chui Mie di Singkawang, Senin.

Dia mengatakan, penyaluran BLT BBM dan Program Sembako di kantor Camat Singkawang Utara sudah di berikan sejak Sabtu kemarin, di mana di Kecamatan Singkawang Utara terdapat 781 keluarga penerima manfaat terdiri dari 197 KPM Kelurahan Naram, 242 KPM Kelurahan Sungai Garam Hilir, 223 KPM Kelurahan Sungai Rasau dan 119 KPM Kelurahan Sungai Bulan.

"Pembagian bantuan untuk wilayah Singkawang Utara dan tercatat sebanyak 781 keluarga penerima manfaat dari Kelurahan Naram, Sungai Garam Hilir, Sungai Rasau dan Sungai Bulan," katanya.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan baik dan dapat membantu meringankan beban keluarga penerima manfaat.

"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga penerima manfaat," kata Tjhai Chui Mie.

Baca juga: 2.000 paket bantuan sosial pangan mulai disalurkan di Kota Pontianak
Baca juga: Berly Martawardaya: Pemanfaatan BBM subsidi belum sesuai prinsip keadilan
Baca juga: Joko Widodo: Suntikan BLT BBM untuk jaga daya beli masyarakat

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022