Seorang warga Putussibau atas nama Kardianto mendapatkan hadiah satu unit mobil dari undian Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

"Penarikan undian itu sebagai wujud apresiasi kami kepada nasabah Simpedes yang mempercayai pengelolaan keuangan kepada BRI," kata Pimpinan Cabang BRI Putussibau Purnama Pakualaman, kepada ANTARA, di Putussibau Kapuas Hulu, Jumat sore.

Disampaikan Purnama, dalam penarikan undian hadiah Simpedes periode I Tahun 2022, BRI Putussibau telah menyiapkan berbagai hadiah, mulai dari blender, kulkas, televisi, sepeda motor dan ada juga satu unit mobil.

Menurutnya, penarikan undian itu diikuti oleh seluruh penabung Simpedes di Kantor Cabang BRI Putussibau dan enam BRI unit binaan yang tersebar di seluruh wilayah Kapuas Hulu.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian," katanya.

Dikatakan Purnama, di tengah upaya pemerintah dalam pemilihan ekonomi pasca pandemi COVID-19, BRI hadir mendukung pemulihan ekonomi tersebut.

Dia menyebutkan salah satu upaya pemulihan ekonomi yaitu dengan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) dan juga penyaluran bantuan sosial lainnya yang merupakan program pemerintah.

Selain itu, BRI juga telah menyalurkan dana sosial atau CSR dalam bentuk renovasi gedung SDN 11 Desa Janting Kecamatan Badau yang merupakan daerah perbatasan Indonesia dengan Malaysia.

"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan dalam berbagai layana kepada masyarakat," ucapnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kepercayaan dalam pengelolaan keuangan di Bank BRI, yang mana dana nasabah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

"Jadi tidak perlu khawatir dana simpanan nasabah terjamin, teruslah menabung untuk kesejahteraan masyarakat," pesan Purnama.

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022