Kegiatan berbagi kasih program CSR  Hotel Mercure dan Ibis Pontianak kembali hadir dan kini yang menyasar Panti Asuhan Nurul Iman sebagai wujud bentuk tanggung jawab baik terhadap lingkungan maupun masyarakat sosial.

"Kegiatan ini merupakan salah satu ungkapan rasa bersyukur atas keberhasilan serta kesuksesan yang telah diraih hotel. Kegiatan diselenggarakan pada hari Senin, 7 Oktober 2022 di Panti Asuhan Nurul Iman. Kami sangat senang bisa kembali melakukan kegiatan CSR ini dan dapat berbagi kebahagiaan, rezeki bersama,” ujar General Manager Mercure & ibis Pontianak City Center, Riganda Togatorop di Pontianak, Selasa.

Selain memberikan bantuan sosial, untuk menjalin kehangatan dan kebersamaan, General Manager Hotel Mercure – ibis Pontianak bersama anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman juga saling bertukar cerita. 

“Kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan sebagai bentuk darma bakti kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap sesama, ” kata dia

Pengelola Panti Asuhan, Ibu Rosidah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. 

“Kepada seluruh team Mercure dan ibis Pontianak kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian yang telah diberikan kepada kami dan berharap akan terus berlanjut kegiatan seperti ini” ucapnya.

Di panti tersebut memiliki total 45 anak, yang terdiri dari 23 perempuan dan 22 laki-laki. Untuk rentang usia nya mulai dari SD hingga SMA. Sampai saat ini mereka masih sekolah dan mencari ilmu untuk masa depannya. 
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022