Wakil Bupati Sekadau, Yohanes Ontot menghadiri perayaan Paskah tahun 2023 bersama jemaat Dusun Sekumpai, Desa Sebuduh, Kecamatan Kembayan, Sanggau, Kalbar, pada Minggu (2/4/2023).

Saat itu, Yohanes Ontot, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Sekumpai atas perayaan Paskah tahun 2023.

Hal ini disampaikannya usai melaksanakan ibadah bersama dengan warga Sekumpai dalam merayakan Paskah tahun 2023, yang digelar Gereja Pemberita Injil (GEPEMBRI) pada  Minggu (2/4/2023).

Selain melaksanakan ibadah bersama, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga membuka turnamen bola voli dalam rangka perayaan Paskah tahun 2023 pada wilayah tersebut.

Menurut Ontot, kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan Paskah tahun 2023 untuk 7 gereja klasis Kalbar 3.

Setelah melaksanakan ibadah di gereja, mereka bersama-sama membuka turnamen bola voli yang diikuti oleh 7 gereja dan dipusatkan di Sekumpai.

Ontot berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar gereja dan meningkatkan iman umat serta memberi contoh kepada gereja lainnya.

" Kegiatan tersebut dapat mempererat antar umat di 7 gereja dalam meningkatkan keimanannya dan menjadi umat yang bertakwa kepada Tuhan. Diharapkan kegiatan ini juga dapat memberikan contoh kepada gereja-gereja yang lain," katanya.

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023