Direktur PT Perkebunan Nusantara XIII, Rizal H. Damanik menerima penghargaan Tertumbuh  atau The Most Increased EBITDA Core pada Liga PTPN Award 2023 yang diadakan oleh Holding  Perkebunan.

Penghargaan yang diterima PTPN XIII dalam acara Regroup to Boost Sustainable Growth:  Plantformation PTPN Secret Garden Gala pada Kategori TerTumbuh/The Most Increased EBITDA Core. 

Acara yang digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua Bali, Sabtu, 20 Mei 2023 ini, dihadiri oleh  Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Kementerian BUMN, jajaran  Komisaris dan Direksi Holding Perkebunan, Dewan Komisaris PTPN I - XIV dan anak perusahan  Non PTPN serta Direktur dan SEVP PTPN I-XIV.

Direktur PTPN XIII, Rizal H. Damanik, menyampaikan rasa syukur terhadap penghargaan yang  diterima, atas pencapaian Program Transformasi EBITDA yang diinisiasi oleh Holding  Perkebunan dan secara terus-menerus memberikan kontribusi signifikan terhadap capaian kinerja  PTPN XIII, melalui implementasi initiative strategy, revenue enhancement, organizational excellence, zero based budgeting, logistic dan optimization asset yang terukur.

Sejalan dengan penghargaan yang diterima, kami berkomitmen untuk terus meningkatan capaian  revenue dengan melakukan efisiensi biaya, optimalisasi asset dan perbaikan fundamental untuk  keberlangsungan bisnis di masa mendatang, ujar Direktur PTPN XIII Rizal H. Damanik.

"Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik pada tahun-tahun berikutnya,"tutupnya

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023