Turnamen bola voli Gawai Cup Upe Season III 2023 yang digelar di Desa Upe, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau resmi ditutup, pada Sabtu (15/5/2023).

Turnamen ini ditutup Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.
Sebelum seremoni penutupan digelar laga final antara tim Putra Borneo versus tim ABC. Pada laga ini dimenangkan tim ABC.

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada peserta, panitia dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sampai akhirnya berjalan sukses.

“Mudah – mudahan tahun 2024 mendatang kembali dilaksanakan. Turnamen bukan hanya ajang pencarian juara, seleksi atlet tetapi suatu wadah silahturahmi. Sehingga yang meraih juara tidak berpuas diri dan yang kalah teruslah meningkatkan kemampuan,” ungkapnya.

“Kalau kita tidak kompak, sebesar apapun kegiatan, tidak akan berjalan dengan baik. Tapi, akan menjadi ringan dengan adanya kekompakan, seperti terselenggaranya turnamen ini hingga selesai,” tuturnya.

Ontot berharap dengan adanya turnamen bola voli Gawai Cup Upe Season III 2023 ini dapat mencari bibit atlet-atlet bola voli berbakat dari Desa Upe.

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023