PT Angkasa Pura II (AP II Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Supadio Kubu Raya Kalimantan Barat mengatakan telah menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban kepada Pengurus Masjid Awwaludin Ma'rifatullah Hardiansyah Sungai Raya yang disaksikan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

"Penyerahan sapi seberat sekitar kurang lebih 200 kilogram ini diserahkan langsung oleh perwakilan EGM Bandara Internasional Supadio Harry Santoso dan diterima langsung Ketua Pengurus Masjid Awwaludin Ma'rifatullah Hardiansyah yang disaksikan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat," kata Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Supadio  Iwan Sutisna di Sungai Raya, Selasa.

Iwan Sutisna mengatakan, PT Angkasa Pura II diberikan kemudahan untuk berbagi kebahagiaan melalui sapi kurban kepada masyarakat sekitar Bandara Supadio, di mana dalam momen Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023 pihaknya berbagi kebahagiaan melalui penyerahan hewan kurban.

Dia menyampaikan, pihaknya terus berupaya dengan hadirnya AP II Cabang Bandara Internasional Supadio bisa berdampak positif bagi masyarakat di sekitar kawasan bandara.

"Penyerahan hewan kurban ini dilakukan secara bergantian setiap tahunnya, yang mana pada tahun ini ada satu masjid yang kami serahkan hewan kurban," tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua Pengurus Masjid Awwaluddin Ma'rifatullah Hardiansyah menyampaikan terima kasih kepada pihak AP II Kantor Cabang Bandara Internasional Supadio yang telah memberikan bantuan satu ekor sapi kepada warganya.

"Alhamdulillah, pada Idul Adha tahun ini kami bisa menerima bantuan satu ekor sapi dengan berat kurang lebih 200 kg dari mitra kerja kami yaitu Bandara Internasional Supadio,"  kata Harsiansyah sambil bersyukur.

Hardiansyah menuturkan, untuk Pemotongan sapi qurban ini akan dilakukan usai shalat Idul Adha nanti di halaman masjid dan akan diserahkan kepada kurang lebih 200 kepala keluarga (KK) yang tersebar di sekitar masjid.





 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023