Bupati Kayong Utara Citra Duani menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap salah satu jamaah haji asal Kabupaten Kayong Utara yang meninggal dunia di Tanah Suci Mekah.

Hal tersebut disampaikannya saat menyambut kedatangan jamaah haji asal Negeri Bertuah bersama Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad di Masjid Babul Mukminin Kecamatan Teluk Batang.

“Saya atas nama pribadi serta pemerintah daerah Kayong Utara mengucapkan belasungkawa kepada salah satu jamaah haji Kayong Utara yang meninggal dunia di Tanah Suci Mekah pada saat melaksanakan ibadah haji beberapa waktu yang lalu, semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga bupati mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang telah kembali ke Kayong Utara dengan keadaan sehat tanpa kekurangan satu apapun dan mendoakan agar menjadi haji yang mabrur.

Diketahui jamaah haji asal Kayong Utara yang meninggal dunia pada saat pelaksanaan ibadah haji tersebut bernama Hajijah Binti Arsyad berusia 70 tahun, Almarhumah meninggal dunia disebabkan karena sakit.

Penyambutan jamaah haji tersebut juga turut di hadiri oleh Pejabat Sekda Kayong Utara, Ketua PKK Kayong Utara, Asisten Administrasi dan Umum Setda Kayong Utara, Anggota DPRD serta beberapa Kepala OPD Kayong Utara.

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023