Bupati Sambas, Satono mengenang kiprah almahrum Mantan Bupati Sambas 2021 - 2011 Burhanuddin A Rasyid yang tutup usia Senin (6/11/2023) sebagai sosok pemimpin berkharisma dan telah mewarnai pembangunan di Kabupaten Sambas.

"Dedikasikan beliau dalam membangun Kabupaten Sambas sangat mewarnai pembangunan di daerah ini. Beliau sosok kharismatik dan dikenal rakyat. Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas semua yang telah dilakukan," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Selasa.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga pembangunan semasa pengabdian Burhanuddin A Rasyid sebagai Bupati Sambas yang sampai saat ini masyarakat masih merasakan dan menikmati pembangunan tersebut.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak hanya mengenang jasa-jasa beliau, namun mari bersama-sama dengan pemerintah untuk tetap berjuang dalam melanjutkan cita-cita membangun Kabupaten Sambas lebih baik dan Berkemajuan,"kata dia.

Burhanuddin A Rasyid dimakamkan di Kecamatan Tebas, Selasa (07/11/2023). Keluarga, kerabat, pejabat pemerintah dan masyarakat umum berbondong - bondong mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023