Resto beef bowl Yoshinoya yang telah berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo Jepang, kini hadir di dua kota di Kalimantan Barat yaitu di Gaia Bumi Raya City, Kabupaten Kubu Raya dan Ayani Mega Mall Pontianak.

"Akhirnya atas izin Allah, kita membuka Yoshinoya di Gaia Bumi Raya City dan Ayani Mega Mall," ujar Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal di Pontianak, Senin (11/12).

Yoshinoya adalah restoran beef bowl yang berdiri sejak 120 tahun lalu tersebut menyajkan menu Beef Bowl yang berisi irisan daging sapi gurih di atas nasi putih pulen.

Yoshinova Indonesia semakin menjangkau lebih banyak penikmatnya dengan menawarkan berbagai varian rasa hanya dengan Rp 31 ribu per paketnya. Semua variasi menu di Yoshinoya bertujuan memberikan pilihan halal bagi seluruh anggota keluarga Indonesia agar dapat menikmati varian daging sapi, ayam dan daging.

Selain mulai beroperasi di Gaia Bumi Raya City dan Ayani Mega Mall, Yoshinoya Indonsia juga telah memiliki lebih dari 150 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Makassar, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado dan Batam. 

Tidak hanya di Indonesia, Yoshinoya yang selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100 persen daging sapi Amerika dan sayuran segar tesebut juga telah melebarkan sayap ke dua ribu lokasi di sejumlah negara besar lainnya di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur dan lain sebagainya.

Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau.

Beef Bowl disajikan dengan tiga pilihan rasa yaitu original beef bowl dengan rasa gurih asin, yakiniku beef bowl dengan rasa manis gurih dan black pepper beef bowl dengan rasa saus lada hitam pedas.

Tidak hanya beef bowl, Yoshinoya juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan.

Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI. Dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut. Oleh karena itu Yoshinoya berkomitmen untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik untuk penggemar makanan Jepang berkualitas premium.

 

Pewarta: Jessica Wuysang

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023