Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sambas mewisuda 852 wisudawan wisudawati santri TPQ VI Se Kabupaten Sambas di Aula Masjid AT - Taqwa Pemangkat Kabupaten Sambas Minggu (24/12/2023).

Bupati Sambas H. Satono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan semoga menjadi anak yang soleh dan solehah, bermanfaat untuk agama dan juga bangsa serta negara, terutamanya untuk kedua orang tua, kepada wisudawan.

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian, dan kepada orangtua, marilah kita terus mendukung dan mendidik anak-anak kita dengan pendidikan Al-Quran, sehingga tercipta pribadi yang jujur, adil dan amanah sejak dini,” jelasnya.

Bupati H. Satono juga menyampaikan keseriusan Pemerintah Daerah dalam mendukung keberlangsungan penyelenggaraan pendidikan Al-Qur’an.

“Ini merupakan salah satu langkah untuk mendukung visi misi Sambas Berkemajuan yakni bentuk iman salah satunya, melalui pendidikan keilmuan keagamaan sejak dini oleh karena itu Pemerintah Daerah akan mendukung penuh”ucapnya.

Pewarta: Rilis/Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023