Asmo Kalbar kembali menegaskan komitmennya terhadap keselamatan berkendara dengan mengadakan sosialisasi #Cari_aman bagi siswa SMK N 1 KAKAP. Kegiatan ini merupakan bagian dari program berkelanjutan Astra Motor dalam menjalankan inisiatif Sinergi Bagi Negeri.

Dalam acara tersebut, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat, Febri Andrian, memberikan edukasi komprehensif mengenai pentingnya keselamatan berkendara. Febri menjelaskan bahwa tujuan utama dari keselamatan berkendara adalah untuk menurunkan potensi terjadinya kecelakaan di jalan raya.

"Kita harus selalu #Cari_aman ketika berkendara, baik untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Tingkatkan prediksi bahaya dan selalu berperilaku berkendara dengan aman," tegas Febri.

Selain memberikan materi safety riding, Astra Motor Kalimantan Barat juga berkolaborasi dengan Dealer NSS Serdam untuk memberikan program spesial yang dapat dinikmati oleh para siswa. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan penerapan praktik berkendara aman di kalangan generasi muda.
Sosialisasi #Cari_aman bagi siswa SMK N 1 KAKAP. (ANTARA/HO-Honda)


Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, memberikan pernyataan terkait kegiatan ini: "Asmo Kalbar percaya bahwa edukasi #Cari_aman mengenai keselamatan berkendara harus dimulai sejak dini. Melalui sosialisasi ini, kami berharap para siswa dapat memahami pentingnya berkendara dengan aman dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama. Kerjasama dengan Dealer NSS Serdam dalam memberikan program spesial juga merupakan upaya kami untuk mendukung dan mendorong para siswa agar lebih antusias dalam mengaplikasikan ilmu keselamatan berkendara yang telah mereka dapatkan."

Astra Motor Kalimantan Barat berkomitmen untuk terus memberikan edukasi dan kontribusi positif dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di masyarakat, khususnya di kalangan pelajar. Dengan semangat "Sinergi Bagi Negeri", Astra Motor akan terus berupaya menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi semua.

 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024