Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan menutup Kejuaraan Tinju Amatir Dandim Cup 2024 di Lapangan Pelti Ketapang, Minggu (9/6). Ia pun mengapresiasi kejuaraan tersebut karen sangat bermanfaat bagi anak muda dan derah Ketapang.

"Kejuaraan ini merupakan contoh nyata dari generasi muda yang berprestasi dan berkomitmen untuk mengharumkan nama Ketapang," kata Wabup saat menyampaikan kata sambutan Bupati Ketapang.

Wabup mengaku sangat bangga dan terhormat bisa hadir di tengah-tengah para atlet tinju yang telah menunjukkan semangat juang. Serta sportivitas dan dedikasi yang tinggi selama kejuaraan berlangsung.

Menurutnya, kejuaraan ini bukan hanya ajang untuk meraih prestasi. Tapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan. "Kita telah melihat bakat-bakat muda pada kejuaraan ini," tutur Wabup.

"Semua bersemangat dan berdedikasi dalam menyalurkan potensi mereka pada olahraga tinju. Serta memberikan peluang bagi atlet-atlet muda lainnya untuk unjuk kemampuan dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang," lanjutnya.

Wabup berharap kejuaraan tinju ini dapat menjadi pijakan untuk perkembangan dalam dunia olahraga di Ketapang. Serta dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan karena merupakan salah satu langkah dalam membina dan mengembangkan bakat-bakat olahraga di Ketapang.

"Saya beserta Pemerintah Daerah akan terus berkomitmen mendukung kejuaraan tinju ini. Serta segala bentuk upaya peningkatan kualitas dan prestasi olahraga lainnya di Ketapang," ujar Wabup.

Wabup mengucapkan selamat kepada para pemenang. Menurutnya, kemenangan ini adalah hasil kerja keras, disiplin dan latihan yang tidak kenal lelah. "Teruslah berlatih dan tingkatkan prestasi kalian di masa yang akan datang," pesannya.

"Bagi yang belum meraih juara agar tidak berkecil hati. Para peserta telah memberikan yang terbaik dan pengalaman ini akan menjadi bekal berharga untuk meraih kesuksesan di masa depan," sambung Wabup.



 

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024