Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Ketapang, Mus Mulyadi menghadiri penutupan Open Turnamen Piala Panglima TNI di wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) dan Kalimantan Tegah (Kalteng) di Kota Pontianak, Kalbar, Senin (23/9).

Mus Mulyadi mengungkapkan pada penutupan open tournamen dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke-79 tersebut. Pelti Ketapang dinyatakan berhasil meraih juara satu beregu putra tenis lapangan Piala Panglima TNI tingkat nasional.

"Pemain Pelti Ketapang yakni Rahmat PM, Rony Faslah, Fidel, Heru, Amer, Yosi, Heri dj dan Heri S," ungkap Mus Mulyadi melalui telepon usai menghadiri penutupan Open Turnamen Piala Panglima TNI tersebut di Lapangan Tenis Palapa Kota Pontianak, Kalbar.

Mus pun mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan dan pihak terkait lainnya. Sehingga open tournamen tenis lapangan ini bisa berjalan lancar dan sukses.

"Kita berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan, misalnya satu tahun sekali. Melalui turnamen ini selain mengembangkan kemampuan dan bakat para atlet kita. Tentu juga sebagai ajang silaturahmi yang baik antara TNI, Polri dan seluruh masyarakat," tutur Mus.

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024