Dalam mendukung peningkatan Electrifying Agriculture di Kabupaten Sanggau, PLN UP3 Sanggau melakukan Program Bimbingan (Probing) Pelanggan bersama Asosiasi Peternak Ayam Kabupaten Sanggau, Kamis (19/09).

Program yang bertajuk Si Jantan (LiStrik Jualan Ayam terNak Tambah cuAN) ini dilaksanakan di Hotel Grand Narita Sanggau yang diharapkan dapat memberikan informasi kepada pengusaha peternak ayam mengenai apa saja layanan PLN.

Mulyono (38), salah satu peserta mengatakan bahwa program ini bagus untuk memberikan informasi baru kepada pengusaha peternak ayam, khusunya untuk layanan dari PLN bagi para perternak ayam.

“Kami meminta agar PLN agar selalu memberikan suplai listrik yang andal bagi usaha ternak ayam kami,” kata Mulyono.

Ia juga berharap, PLN agar terus memberikan informasi terkini terkait informasi-informasi khusunya program Si Jantan ini kepada kami para peternak ayam.

Manager PLN UP3 Sanggau, Hendy Gita Wedhatama mengatakan PLN siap menghadirkan Listrik yang andal untuk mendorong peningkatan Electrifying Agriculture ini, yang salah satunya kepada pengusaha peternak ayam yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Program Electrifying Agriculture merupakan salah satu komitmen PLN untuk mendukung para pengusaha di bidang agrikultur, seperti peternakan, pertanian, perkebunan, dan perikanan. Program ini juga merupakan upaya PLN dalam mendukung Pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional,” tutup Hendy.

Secara terpisah, General Manajer PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania menambahkan, PLN terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan sektor agrikultur untuk menciptakan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

“Langkah ini merupakan komitmen kami sebagai perseroan dalam menghasilkan Creating Share Value (CSV) yang berlandaskan Sustainable Developments Goals (SDGs) atau pembangunan yang berkelanjutan,” tutup Joice.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024