Aston Pontianak Hotel & Convention Center dengan bangga merayakan ulang tahun ke-14 dengan mengusung tema “Home for Everyone.” Acara yang diselenggarakan pada Kamis, 10 Oktober 2024 di Majesty Poolside, dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, Head of Departments, dan seluruh karyawan, serta tamu undangan dari sister company dan juga rekan-rekan perhotelan. Sejak pukul 10 pagi terlihat para undangan sudah hadir dan datang memberikan ucapan dan apresiasi atas hari yang istimewa ini.

Tema yang diusung adalah “Home for Everyone”, yang mencerminkan komitmen Aston Pontianak Hotel & Convention Center dalam menciptakan suasana yang nyaman dan ramah bagi setiap tamu, menjadikan hotel ini lebih dari sekadar tempat menginap saat berada di Kota Pontianak. Selama 14 tahun, Aston Pontianak Hotel & Convention Center telah tumbuh menjadi rumah kedua bagi para tamu, mitra bisnis, dan pelanggan setia. Hotel ini terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjadi bagian penting dari kota Pontianak.

Dalam sambutannya, General Manager Aston Pontianak Hotel & Convention Center, Anto W. Soemartono, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh karyawan dan tamu yang telah mendukung perjalanan panjang Aston Pontianak. “Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini, seperti rekan-rekan perhotelan, Transera Group, Pelanggan Setia dan tentunya karyawan. Kami berharap dapat terus menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan membuat setiap tamu merasa seperti di rumah,” ujarnya.

Barry O. Prawira, selaku Executive Vice President PT Transera Putra Khatulistiwa menyampaikan apresiasi atas 14tahun perjalanan dan berharap Aston Pontianak tetap menjadi pilihan no 1 para tamu dan menjadi Rumah bagi semua orang yang datang dan pergi. Selain itu Thomas Effendi selaku President Director PT Transera Putra Khatulistiwa menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah karyawan setelah 5 tahun. “saya senang sekali bisa kembali hadir di sini bersama adik-adik yang sangat saya banggakan. Dalam industri perhotelan hal utama adalah pelayanan yang dimulai dari hati, mau berapa tahun hotelnya berdiri, karyawannya bekerjalah dengan hati.” imbuhnya.

Acara ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kepada karyawan yang telah berdedikasi serta kepada para pelanggan setia. Berbagai rangkaian kegiatan telah diadakan, mulai dari General Cleaning, Lomba Masak antar karyawan, Donor Darah, Cooking Class bersama Anak-anak Panti Asuhan, Fourfeo Mini Soccer hingga acara puncaknya adalah pemotongan tumpeng, penampilan hiburan dari para karyawan, hingga pembagian doorprize menarik serta Customer Gathering 2024.

Tak lupa, momen perayaan ini juga dijadikan ajang untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan di antara seluruh keluarga besar Aston Pontianak Hotel & Convention Center bersama Transera Group. Aston Pontianak Hotel & Convention Center terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan prima dan inovasi yang menjawab kebutuhan tamu yang semakin dinamis. Dengan semangat “Home for Everyone,” Aston Pontianak optimis dalam menyongsong masa depan dengan lebih banyak pencapaian dan kontribusi yang berarti bagi industri perhotelan di Kota Pontianak

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024