Makassar  (ANTARA Kalbar) - Artis papan atas Agnes Monica berhasil membuat histeris para penggemar saat tampil di Tempat Hiburan Malam (THM) Liquid, Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu dini hari.

Penyanyi multitalenta itu tampil apik dalam konser bertema "Sound of Future", sebagai rangkaian ulang tahun keenam hotel tersebut.

Para penggemar Agnes Monica dibuat terkesima oleh berbagai tembang yang dilantunkanya, yang tidak asing di telinga penonton.

Artis kelahiran 1 Juli 1986 itu melantunkan delapan lagu, sedangkan tembang andalan Matahariku, Teruskanlah, Cintaku di Ujung Jalan, dan Paralyzed, membuat para penonton larut dalam iringan lantunan musik yang dinyanyikan Agnes.

Saat konser itu, Agnes mengenakan pakaian santai dengan celana pendek berbalut bendera Inggris.  

Pada kesempatan itu, Agnes sempat mengenalkan personel band kepada penonton termasuk para penari yang selalu mendampinginya baik suasana suka maupun duka, serta memeluk erat para  penari, usai melantunkan lagu-lagunya.

"Pernah ketika kondisi saya lagi sakit mereka selalu memberikan saya semangat," katanya.

Agnes yang Duta Antinarkoba Se-Asia serta Duta MTV EXIT itu menyatakan senang tampil di Makassar dan melihat antusias para penonton yang memadati ruangan THM Liquid itu.

Namun, ketika Agnes turun panggung, beberapa penggemarnya terlibat ricuh di antara mereka yang diduga karena pengaruh minuman alkohol.

Anggota pengamanan Liquid, Hotel Grand Clarion, saat itu tidak berhasil melerai dan bahkan ikut terlibat adu jotos dengan penggemar Agnes Monica.

Salah satu anggota Brimob mengalami luka di bagian bibir karena terkena pecahan botol minuman keras. Hal itu lantas memicu anggota lainnya yang diketahui intel menjadi emosi ketika di halaman parkir Hotel Grand Clarion.

(DF)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012