Jakarta (ANTARA Kalbar) - Standard Chartered Bank Indonesia akan membawa empat nasabah ke Anfield, stadion Liverpool, dalam dua program kampanye undian berhadiah "LFC Dream Mascot" dan "LFC Ultimate Weekend".

"Empat orang akan nasabah akan berhak untuk memilih teman perjalanannya ke Anfield, jadi nanti totalnya akan ada delapan orang yang kami berangkatkan," kata Head of Secured Loan & CBT Standard Chartered Bank Indonesia, Jo Wijaya di Jakarta, Jumat.

Empat orang tersebut adalah masing-masing dua pemenang untuk dua hadiah utama "LFC Dream Mascot" dan "LFC Ultimate Weekend".

Program yang berlangsung sejak 24 September 2012 sampai dengan 24 Desember 2012 itu akan keluar pemenangnya melalui penarikan undian pada 17 Januari 2013 dan diumumkan 24 Januari 2013.

Jo menjelaskan bahwa pemenang program ini berdasarkan pengumpulan poin dari berbagai jenis transaksi atau aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah selama periode September-Desember 2012.

"Semua nasabah baik lama maupun baru berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang sudah disediakan," kata dia.

Untuk hadiah utama yang disediakan, "LFC Dream Mascot" memberikan kesempatan bagi nasabah untuk menyaksikan langsung pertandingan di Anfield dan berhak mengajak satu orang anak berusia 8 sampai 11 tahun untuk menjadi maskot yang menemani tim Liverpool memasuki lapangan.

Sementara untuk pemenang "LFC Ultimate Weekend" selain berkesempatan mengajak pendamping untuk menyaksikan pertandingan di Anfield, juga akan diajak mengikuti sesi latihan bersama para pemain Liverpool ditambah dengan beberapa mantan pemain bintang di Melwood.

Selain dua hadiah utama itu, ada 250 hadiah hiburan yang akan diberikan kepada para nasabah dengan raihan poin tertentu. Hadiah hiburan yang disediakan adalah 10 buah kostum kesebelasan Liverpool terbaru yang sudah ditandangani pemain, 10 buah bola sepak Liverpool yang sudah dibubuhi tanda tangan pemain, 10 unit iPad 3 16GB wifi, 20 unit Blackberry Gemini dan 200 buah kostum kesebelasan Liverpool terbaru.

(SDP-51)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012