Pontianak (ANTARA Kalbar) - Fotografer ANTARA Biro Kalimantan Barat, Jessica Helena Wuysang, menjadi salah satu finalis dalam Anugerah Adiwarta 2012.
    
Jessica Helena Wuysang yang biasa akrab disapa Maya Wuysang menjadi finalis untuk kategori cetak/online foto berita dengan judul karya Evakuasi Orangutan Sekarat."
    
Dalam Ucapan Selamat panitia penyelenggara Anugerah Adiwarta 2012 kepada Pimpinan LKBN ANTARA Biro Kalbar yang diterima di Pontianak, Senin, menyebutkan Maya menjadi finalis untuk kategori foto bidang lingkungan.

Panitia mengundang para finalis, termasuk Maya Wuysang untuk hadir pada malam penghargaan Anugerah Adiwarta 2012 dimana panitia akan mengumumkan nama-nama pemenang sekaligus memberikan penghargaan.
    
Anugerah Adiwarta 2012 adalah sebuah ajang penghargaan dan kompetisi bergengsi bagi para jurnalis di seluruh Indonesia.
    
Menurut panitia, acara Malam Penghargaan akan diselenggarakan pada Selasa, 4 Desember 2012 di Four Seasons Hotel, Jl Hr Rasuna Said, Kuningan pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Acara itu juga akan dihadiri tokoh-tokoh jurnalistik, pemimpin redaksi, dan para juri Anugerah Adiwarta yang kompeten di bidangnya masing-masing, seperti Atmakusumah Astraatmadja, Seno Gumira Ajidarma, Yoseph Adi Prasetyo, Ade Armando, Emmy Hafild, Alex Kumara, Sonny Keraf dan lain-lain.
    
Sementara itu, selain Maya Wuysang, seorang fotografer ANTARA lainnya, Fitra Yogi juga menjadi finalis pada kategori yang sama dengan judul karya "Musibah Ikan Mati."
    
Masih ada lagi dua jurnalis tulis dari ANTARA Biro Jawa Timur, menjadi finalis pada ajang yang sama, yakni Musyawir dari Antarajatim.com dengan judul karya "Nasib Nasab Nikah Siri" dan Masuki M. Astro dari Antaranews.com dengan judul karya "Pesta Bom di Tengah Laut".

(N005)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012