Pontianak(Antara Kalbar) - Calon wakil wali kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meminta doa agar dirinya dan calon wali kota Pontianak Sutarmidji bisa memenangkan pemilihan kepala daereah (Pilkada) 19 September 2013.

"Saya minta doa ibu, bapak sekalian. Insyaallah kami memprioritaskan semua keluhan dan masalah yang ada. Banyak hal yang sudah kita petakan masalah di sini, makanya doa restu supaya kami menang. Jangan lupa tanggal 19 September 2013, coblos nomor tiga," ujarnya sambil tersenyum, di Pontianak Timur, Senin.

Ia mengungkapkan, pembangunan infrastruktur di Kota Pontianak sudah sangat baik. Namun, diakuinya, sejumlah kawasan, seperti kawasan pinggiran masih perlu banyak pembangunan merata.

"Itu janji kita agar pembangunan semua bisa merata. Pembangunan pun juga nanti jika kami terpilih, Pontim juga mendapatkan pembangunan yang baik dan seimbang," paparnya.

Saat ini, masalah kebutuhan dasar pemerintah masih menjadi aspirasi terbanyak. Dari mulai perbaikan jalan lingkungan, jalan gang, sanitasi hingga air bersih.

"Jalan akan kita bangun, kita tingkatkan dan akan kita selesaiakan. Sanitasi juga didambakan masyarakat Pontianak Timur dan ini akan kita bawa untuk kita tindaklanjuti karena kita sangat tahu bahwa sanitasi masih menjadi persoalan penting," katanya lagi.

Penataan kawasan Pontianak Timur juga difokuskan dalam meningkatkan penerimaan angka sadar wisata di kawasan tersebut, mengingat kawasan Pontim adalah kawasan cagar budaya.

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013