Pontianak (Antara Kalbar) -  Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono optimistis Kota Pontianak tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Selain melanjutkan program-program pembangunan bersama Sutarmidji, ia mempunyai cita-cita menjadikan Kota Pontianak sebagai kota yang teduh dengan pohon-pohon.

“Makanya setiap hari Sabtu saya berusaha untuk menanam pohon-pohon karena menurut filosofi satu pohon itu bisa memberi nafas untuk 10 orang. Jadi, saya ingin Kota Pontianak itu teduh, taman-tamannya indah dan terutama infrastrukturnya baik,” tuturnyapada malam ramah tamah serta perpisahan dengan mantan Wakil Wali Kota Pontianak, Paryadi, Senin malam (23/12) di Pontianak Convention Centre (PCC). 

Bagi Edi, pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan sudah tidak asing lagi bagi dirinya karena ia banyak menimba ilmu dan pengalaman di bawah kepemimpinan empat walikota yang pernah menjabat selama ia berkarir di Pemerintahan Kota Pontianak.

“Saya yakin dengan support teman-teman di SKPD bisa membangun Kota Pontianak yang kita cintai ini ke depannya,” ucapnya.

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013