Sekadau (Antara Kalbar) - Jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau, Selasa (28/1), menggelar apel perayaan HUT Pemprov Kalbar ke-57. Bupati Sekadau Simon Petrus memimpin apel hari bersejarah pemprov Kalbar itu.

Tampak hadir dalam apel itu, sejumlah pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

"HUT pemprov Kalbar menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintah di Bumi Borneo Barat, dan juga diharapkan HUT Pemprov Kalbar menjadi motivasi kita bekerja lebih baik dan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. Berkaitan dengan Pemilu legislatif yang akan dilaksanakan April nanti, diingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat supaya tetap menjaga kamtibmas sehingga Pileg dan Pilpres aman, dan demokratis," papar Bupati Sekadau Simon Petrus yang membacakan sambutan wakil Gubernur Kalbar, Christiandy Sanjaya.

Simon melanjutkan, komitmen pemerintah Provinsi Kalbar dan jajarannya yang didukung oleh pemerintah Kabupaten/kota, TNI/Polri dan segenap lapisan masyarakat sangat tinggi untuk menjaga situasi kondisi daerah agar tetap kondusif menghadapi pemilu tahun ini.

"Berkaitan dengan program kerja pembangunan di Kalbar ke depan diharapkan dukungan dan kerja sama antara Pemerintah dan multisektor untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dan belum berjalan sehingga tuntas sesuai dengan visi misi Pemerintah Provinsi Kalbar. Mari kita bersinergi mewujudkan visi yang sama yakni mewujudkan masyarakat kalimantan barat yang beriman, sehat, cerdas, aman, berbudaya dan sejahtera," tutupnya.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014