Jakarta (Antara Kalbar) – Film Runaway yang menghadirkan putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali sebagai pemeran utama menyasar penonton remaja terutama para penggemar Al.

"Target penontonnya para remaja putri SMP, SMA dan juga keluarga. Semoga Al bisa menjadi ‘magnet’ untuk para penonton," kata sutradara film Runaway Guntur Soeharjanto di Jakarta, Senin (21/7) malam.

Dalam film tersebut, Al berperan sebagai Musa, putra seorang pengusaha kaya. Menurut dia, Al sebagai pendatang baru di industri perfilman berpotensi untuk menjadi aktor besar. "Dia punya potensi untuk menjadi bintang besar, karakternya kuat," katanya.


Guntur bercerita bahwa saat pengambilan gambar di Hongkong, sempat beberapa kali mengalami kesulitan karena banyaknya TKW di Hongkong yang mengetahui mengetahui film tersebut dibintangi Al, lalu datang dan mengkerubuti Al.

Selain Al, film yang rencananya tayang di bioskop pada 24 Juli 2014 ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Kimberly Ryder, Edward Akbar, Ray Sahetapy dan Dewi Irawan.

Film tersebut berkisah tentang pelik kehidupan seorang mantan TKW (Dewi Irawan) di Hongkong bersama putrinya Tala (Tatjana Saphira). Kesulitan ekonomi semakin rumit karena sang paman Toni (Edward Akbar) tidak bisa lepas dari kebiasaan berjudi.


Cerita cinta dan segala hambatannya pun disajikan dalam film berdurasi 90 menit tersebut. Cinta Musa dan Tala yang baru bersemi dibenturkan pada beragam masalah rumit mulai dari status sosial hingga ancaman kematian dari seorang bandar judi.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014