Sekadau (Antara Kalbar) - Para alumni sekolah pendidikan guru agama Katolik (PGAK) Sekadau akan menggelar reuni untuk kedua kalinya. Rencananya reuni akan dilaksanakan di Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, 25-27 Juli 2014. Beberapa agenda yang akan dihelat dalam reuni diantaranya misa syukur, silaturahmi, dan seminar.

“Seperti yang direncanakan, pelaksanaan reuni akan digelar di Nanga Pinoh 25-27 juli. Mudah-mudahan tidak ada halangan. Pemilihan Nanga Pinoh sebagai lokasi reuni, tidak memiliki alasan khusus. Sebelumnya, reuni yang pertama kali digelar di Sekadau tahun 2013,” kata Afronius AS, salah satu alumnus PGAK, Rabu (23/7).

"Di Pinoh ada alumnus PGAK yang jadi pastor. Jadi beliau mengundang untuk dilaksanakan di sana saja. Kita nurut saja lah. Setidaknya enam ratusan alumnus akan hadir dalam agenda itu. Namun demikian, kita belum mendapat konfirmasi apakah semua alumnus bisa hadir atau tidak. Kita harapkan mudah-mudahan semua bisa hadir," katanya.

Menurut dia, reuni itu sendiri akan mengambil tema memperbaharui semangat perutusan. Adapun beberapa agenda yang akan dihelat dalam reuni diantaranya misa syukur, silaturahmi, serta seminar.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014