Sanggau (Antara Kalbar) - Ribuan warga memadati pameran pembangunan dan pesta rakyat Kabupaten Sanggau yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke - 69 RI.

  Bupati Sanggau Paolus Hadi mengaku bangga dan terharu melihat antusiasme warga yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

  "Ini momen kita untuk memeriahkan Kemerdekaan bangsa, jelas patut kita rayakan,” ujar Bupati Sanggau Paolus Hadi. Pameran dan pesta rakyat itu digelar di halaman Kantor Bupati Sanggau, dibuka oleh Paolus Hadi pada Selasa (19/8).

Suasana semakin semarak dan riuh gegap gempita saat digeber sejumlah perlombaan dan panjat pinang yang menyiapkan berbagai hadiah menarik.

    Untuk panjat pinang saja panitia penyelenggara menyiapkan 13 batang pohon di halaman Kantor Bupati Sanggau tersebut.

    Terlepas dari itu, Paolus Hadi berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat dikemas dan tingkatkan lagi kualitasnya agar lebih meriah.  

"Tentunya dengan lebih banyak lagi partisipasi dari pihak-pihak untuk memeriahkan kegiatan seperti ini di tahun-tahun mendatang," katanaya.

Pameran pembangunan ini dilaksanakan di lingkungan Kantor Bupati Sanggau, puluhan stand pameran dari seluruh SKPD maupun dari instansi vertikal dan swasta yang memamerkan berbagai informasi terkait bidang cakupannya.

Usai membuka pameran pembangunan itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi S Ip, M Si didampingi Wakilnya Drs Yohanes Ontot M Si serta para unsur Forkopinda Sanggau meninjau stand-stand.

Sementara, Ketua Panitia, Dra Hj Jamilah , pameran pembangunan dan pentas pesta rakyat itu itu dijadwalkan hingga pada Sabtu (23/8) mendatang.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014