Pontianak (Antara Kalbar) - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) meluncurkan sekaligus 9 produk baru untuk meningkatkan sekaligus mendekatkan diri kepada nasabah dan calon.

Direktur Utama Bank Kalbar Sudirman HMY di Pontianak, Minggu menuturkan, yakni Tabungan Siswa, Tabungan Bekal, Tabungan Profita, CDM, Halo Bank Kalbar, EDC Pinpad, Apex BPR, Debit Card, dan launching Credit Card Co Branding dengan Bank Mandiri.

Menurut dia, dengan berbagai produk baru yang ditawarkan, jangkauan ke nasabah dapat semakin luas karena banyak pilihan. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan serta memanfaatkan produk dan jasa Bank Kalbar dalam pengelolaan transaksi keuangannya.

"Serta pemerintah daerah sehingga modal Bank Kalbar kini sudah lebih dari Rp1 triliun," kata Sudirman HMY.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kalbar ikut menjadi nasabah di Bank Kalbar karena dengan demikian berarti turut serta dalam memajukan perekonomian daerah.

Sementara Gubernur Kalbar Cornelis meminta jajaran Bank Kalbar untuk siap bersaing di dunia perbankan yang sangat ketat. "Tingkatkan kualitas sumber daya manusia karena persaingan semakin ketat. Belum lagi komunitas masyarakat Asean yang akan dimulai tahun ini," kata dia.

Meski secara teknologi menggunakan cara yang moderen, namun dibutuhkan kehati-hatian di dunia perbankan. "Tidak cukup hanya pandai, tapi juga pintar, kerja keras serta jujur," ujar dia.

Pada Sabtu (14/2) malam, Bank Kalbar mencabut undian peserta "Silau Kemilau Panen Rejeki Bank Kalbar". Dua unit mobil Suzuki Ertiga sebagai h adiah utama tingkat wilayah masing-masing ke nasabah Kantor Cabang Utama dan Cabang Flamboyan Pontianak.

Sedangkan hadiah utama tingkat provinsi berupa satu unit Mitsubishi Outlander diraih nasabah Cabang Sambas, dan satu unit mobil Ford jatuh ke nasabah asal Nanga Taman, Kabupaten Sekadau.

Bank Kalbar sahamnya dimiliki oleh pemerintah daerah di Kalbar dengan saham terbesar adalah Pemprov Kalbar.



Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015