Jakarta (Antara Kalbar) Persaingan di segmen layanan internet 4G saat ini memang tengah panas-panasnya. Terlebih provider telepon besar tanah air kini juga turut menyediakan layanan internet super cepat tersebut. Namun sebagai penyedia layanan internet 4G pertama di Indonesia, Bolt nampaknya tak mau kalah.

Bolt dalam surat elektroniknya yang dikutip dari Selular mengungkapkan kalau mereka telah mempunyai jumlah pengguna layanan Bolt 4G LTE sebanyak 1 juta orang. Pihak Bolt belum memberikan keterangan secara rinci mengenai data pengguna layanannya tersebut. Dan menurut rencana, kemungkinan data tersebut akan dibagikan kepada publik dalam sebuah acara media gathering.

Layanan internet 4G LTE Bolt sendiri telah beroperasi sejak bulan Desember tahun 2013. Dan pada bulan Oktober 2014, Direktur Marketing PT Internux BOLT! Super 4G LTE mengungkapkan kalau mereka telah mempunyai jumlah pengguna sebanyak 750 ribu orang. Pemakaian layanan internet Bolt ini pun mayoritas adalah pengguna WiFi Mobile. Dan pada saat yang bersamaan, Bolt menargetkan kalau pada akhir 2014 akan terdapat pelanggan sebanyak 1,2 juta orang.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015