Jakarta (Antara Kalbar) - Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia sebagai mitra bank kembali menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair 2015 periode pertama di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, 3-5 April 2015.

"GATF 2015 akan berbeda dengan GATF tahun lalu karena akan mengangkat tema "Fly with Style", sebuah konsep yang menggambarkan event yang lebih "fresh, young, and sophisticated," kata Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani dalam "Press Conference Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015" di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan penyelenggaraan GATF akan memberikan kemudahan untuk pelanggan dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik dengan perencanaan jauh-jauh hari atau "plan ahead".

"Ini dilakukan agar pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang menarik," katanya.

Menurut Handayani, penyelenggaraan GATF juga merupakan "one stop shopping" karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Untuk pertama kalinya, GATF 2015 akan dilaksanakan secara serentak pada bulan April di 17 kota seluruh Indonesia.

Pada 3 sampai 5 April 2015, GATF akan dilaksanakan di sembilan kota di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Makassar, Surabaya, Pontianak, dan Balikpapan.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015