Sambas (Antara Kalbar) - Pejabat Pemerintah Kota Pontianak, mulai dari Wali Kota Sutarmidji, Wakil Wali Kota Edi Rusdi Kamtono dan Sekretaris Daer ahM Akip akan mengadakan "open house", menerima kunjungan silaturahim warga masyarakat selama dua hari.

"Open house selama dua hari, akan disesuaikan dengan penetapan hari Lebaran tahun 2015, apakah Jumat (17/7) atau Sabtu (18/7)," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Muhammad Sabirin, saat dihubungi di Pontianak, Kamis.

Sabirin menjelaskan "open house" yang dilakukan oleh pejabat di lingkungan Pemkot Pontianak itu untuk meningkatkan hubungan silaturahim dan saling berkunjung satu sama lain yang sudah menjadi tradisi setiap Lebaran.

Menurut dia, "open house" di rumah jabatan Wali Kota Pontianak Sutarmidji yang beralamat di Jalan Abdurrahman Saleh digelar dua hari, yakni hari Lebaran pertama, Jumat (17/7) mulai pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB. Kemudian setelah shalat Jumat, dilanjutkan mulai pukul 13.30 WIB hingga 21.00 WIB.

"Kemudian dilanjutkan pada hari Lebaran kedua, Sabtu (18/7) yang mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB," katanya.

Sementara itu, di kediaman jabatan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di Jalan KS Tubun, juga digelar selama dua hari, yakni hari Lebaran mulai pukul 13.00 WIB - 21.00 WIB dan hari kedua Lebaran, dimulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sedangkan di kediaman jabatan Sekretaris Daerah Kota Pontianak, Mochamad Akip di Jalan Abdurrahman Saleh (belakang Gedung Bank Indonesia) juga digelar "open house" selama dua hari yakni hari pertama dan kedua Lebaran, katanya.

"Di rumah Sekda, Lebaran hari pertama mulai pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB, kemudian dilanjutkan hari kedua Lebaran mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB," ujar Sabirin.

Open house tersebut terbuka bagi masyarakat umum untuk datang bersilaturrahim, baik itu di rumah jabatan Wali Kota, Wakil Wali Kota maupun Sekda. "Silakan bagi siapa saja untuk datang bersilaturrahim sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan itu," ujarnya.

(A057/N005)

Pewarta: Andilala

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015