Ketapang (Antara Kalbar) - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat Syarief Abdullah Alkadrie mengingatkan keluarga besar partai di Kabupaten Ketapang untuk memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, H Boyman Harun dan H Gurdani Ahmad pada pemilihan kepala daerah, 9 Desember mendatang.
    
Pasangan itu dideklarasikan di hadapan pendukungnya pada Minggu (26/7) dan diusung koalisi Partai Nasdem dan PAN.
    
"Saya tegaskan kepada jajaran pengurus dari tingkatan kabupaten, kecamatan dan desa, anggota DPRD Kabapaten Ketapang, anggota dan simpatisan untuk bahu membahu serta bekerjasama meraih hati rakyat memenangkan pasangan Boyman - Gurdani," tegas Syarief Abdullah Alkadrie dalam pertemuan dan silahturahmi dengan pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Ketapang di Hotel Aston Ketapang.
    
Abdullah yang juga Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPR RI ini juga menyampaikan selain pasangan ini berpengalaman di birokrat dan politik, keduanya dipercaya mampu membawa kabupaten yang memiliki APBD terbesar di Kalbar jauh lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera.
   
"Pasangan ini dinilai memiliki visi misi yang sejalan dengan Partai Nasdem dan pasangan ini memiliki kemampuan serta pengalaman untuk membawa Kabupaten Ketapang lebih maju dan sejahtera. Hasil survey yang dilakukan Partai Nasdem beberapa kali, pasangan ini memiliki nilai tertinggi," ungkap dia.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015