Sekadau (Antara Kalbar) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sekadau memanggil manajemen PLN Rayon Sekadau karena kecewa dengan pelayanan yang selama ini diberikan perusahaan tersebut.
 
"Besok (Rabu) kami akan panggil PLN untuk membahas kinerjanya. Karena sudah banyak sekali laporan dari masyarakat yang kita terima," ujar Ketua komisi B DPRD Sekadau, Isnaini, di Sekadau, Selasa.

Isnaini melanjutkan jika laporan yang dimaksud yakni keluhan masyarakat tentang seringnya pemadaman listrik secara tiba-tiba. Parahnya, pemadaman listrik hampir terjadi setiap hari dan seolah sudah terjadwal.

"Kami ingin mengetahui apa masalah sebenarnya yang ada pada PLN, sehingga kerap memadamkan listrik, itu yang akan kami bahas besok," katanya menjelaskan.

Selain membahas tentang pemadaman listrik, ia mengatakan, DPRD juga akan membahas tentang program pemerintah tentang listrik masuk desa. "Pastinya besok akan dibahas semuanya," kata Isnaini lagi.

Sementara itu Kepala PLN Rayon Sekadau Dwija Ardya Pradipta saat dikonfirmasi melalui telepon, membenarkan bahwa pihaknya telah mendapat panggilan dari DPRD Sekadau. Akan tetapi, ia belum mengetahui alasan pemanggilan tersebut secara detail.

"Saya juga baru tahu ini kalau dipanggil oleh DPRD, suratnya sudah kami terima. Tapi saya belum tahu apa alasan pemanggilan tersebut," katanya. (Gansi/N005)

Pewarta: Gansi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015