Jakarta (Antara Kalbar) - Telah lama dinanti-nanti, Xiaomi resmi mengungkap kehadiran Mi Band 1S dengan penambahan fitur baru, yang tidak ditemukan pada pendahulunya, yaitu sensor denyut jantung.

Diciptakan untuk menjadi pendamping aktivitas yang lengkap, sensor denyut jantung menambahkan kemampuan penghitungan langkah dan pemantau aktivitas tidur.

Fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti notifikasi yang membuat perangkat bergetar atau membuat lampu LED menyala, tetap hadir di Mi Band edisi terbaru itu.

Ketika dalam jangkauan, Mi Band 1S juga akan tetap dapat mengaktifkan layar ponsel pengguna.

Ukuran yang sedikit berbeda 37 x 13,6 x 9.9mm, Mi Band 1S mungkin sedikit lebih besar untuk ukuran gelang jika pengguna sudah terbiasa dengan versi lama 36 x 14 x 9mm.

Model baru tersebut juga memiliki bobot setengah gram lebih berat dari Mi Band. Mi Band 1S juga dilengkapi sertifikat IP67 untuk proteksi terhadap debu dan air, dan dibekali baterai 45mAh.

Mi Band 1S akan tersedia di Tiongkok mulai 11 November dengan harga 99 yuan, atau sekitar 16 dolar AS, demikian seperti dikutip dari GSM Arena.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015